Cara mendapatkan pulsa gratis


Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 3 Tanpa Aplikasi – Pulsa operator pada kartu apapun baik kertu 3, Xl, Indosat, Telkomsel, dan Axis sama pentingnya, secara kegunaan pulsa sendiri tergantung pada orang yang menggunakannya, entah dipergunakan untuk membeli kuota data, apakah untuk sms, atau bisa juga untuk melakukan panggilan, sehubungan dengan biaya pembelian pulsa tergolong mahal, maka dari itu banyak sekali orang berlomba – lomba memperoleh trik pulsa gratis bisa jadi cara dapatpulsa gratis 3 (three) tanpa aplikasi, atau menggunakan kode voucher, ada juga yang melakukan cara mendapatkan pulsa gratis lewat internet. Kami rasa apapun cara yang anda lakukan untuk mendapatkan pulsa gratis kartu 3 (three) boleh – boleh saja selama anda berhasil mendapatkan pulsa yang terbukti work, selain itu anda juga bisa menggunakan aplikasi pulsa gratis yang membantu sobat dalam memperoleh pulsa gratis terbaru 2017.
Tentu saja pulsa gratis adalah impian bagi setiap orang entah pengguna kartu 3 (three)  yang akan kita bahas atau pengguna kartu lainnya Telkomsel, Indosat, XL, dan Axis. Cara hack pulsa sudah pernah di bahas oleh forum ponselharian.com namun untuk menemukannya masih tergolong sulit sekali, sehubungan trik mendapatkan pulsa gratis 3 ini kita bahas mungkin saya akan menginformasikan trik yang lebih mudah dalam mendapatkan pulsa gratis kartu 3 tanpa syarat apapun yang bisa anda lakukan di hp android anda masing – masing, mari kita simak bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis kartu 3 tanpa aplikasi sebagai berikut?
cara mendapatkan pulsa gratis 3 tanpa aplikasi.jpg

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 3 Tanpa Aplikasi

  • Pertama anda bisa mengunjungki sebuah situs pulsa gratis 3
  • Silahkan jika sudah anda masukan data sesuai dengan daftar pada kolom.
Note:
  1. – ID Pelanggan: Masukan data sesuai dengan nama atau angka yang mudah anda ingat.
  2. – Kata Sandi: masukan kata sandi dengan password yang mudah diingat.
  3. – Pengulangan Kata Sandi: Masukan kembali kata sandi anda.
  4. – Nomor Telepon: Masukan nomor hp anda, misal 083898980909.
  • Jika sudah periksalah data yang ada masukan apakah sudah sesuai jika sudah yakin, silahkan klikDAFTAR
cara mendapatkan pulsa gratis 3 tanpa aplikasi
  • Dan anda bisa melihat daftar yang telah anda masukan, pastikan anda mengingat kode tersebut, jika anda tidak yakin anda bisa mengubahnya terlebih dahulu, jika tetapi yakin anda bisa klik OK
  • Kode konfirmasi akan dikirimkan ke nomor hp sobat oleh pihak Excite Point setelah itu anda menerima sms dari pihak web di hp android sobat, tinggal memasukan kode ke dalam kolom konfirmasi, dan klik OK
cara mendapatkan pulsa gratis
  • Selesai. Saat anda melakukan registrasi anda telah mendapatkan point dengan kartu 3 yang anda gunakan sebesr 3000 point.
  • Selanjutnya kita tinggal menukarkan point dengan pulsa gratis kartu 3.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 3 Dengan Menukarkan Point

trik mendapatkan pulsa gratis 3
  • Anda masuk pada halaman My Page akun anda dan klik Penukaran Point.
  • Kemudian klik pada tulisan “Klik disini untuk informasi selengkapnya
  • Kemudian pilih lah nominal pulsa yang sobat inginkan dengan klik tombol Tukar
  • Kemudian sekali lagi untuk konfirmasi dengan klikTukar
  • Sekarang anda bisa mengecek hp android anda masing – masing, pastikan bahwa pulsa  gratis langsung pada kartu 3 anda tersebut.
Baca juga artikel:

Komentar